Portal Seputar Tutorial Cara Berhijab

17/09/2015

Simpelnya Hijab Ala Artis Zaskia Adya Mecca

Hijab ala zaskia adya mecca menjadi trend yang booming dalam waktu lama. Semua karena artis cantik Zaskia Adya Mecca mendesain sendiri hijabnya. Model hijab pasmina yang simpel mampu menarik jutaan pasang mata hijabers. Tidak sedikit hijabers mengikuti style dari Zaskia Adya Mecca. Sampai saat ini, bagi hijabers yang menyukai style hijab ini, maka masih mudah untuk menemukannya. Ada berbagai macam warna menarik yang dihadirkan untuk hijab pasmina style Zaskia Adya Mecca. Bagi Anda yang sudah memiliki hijab ala artis Zaskia ini, maka ikutilah cara memakainya berikut ini.

Simpelnya Hijab Ala Artis Zaskia Adya Mecca

Cara Pertama Hijab Simpel Zaskia Adya Mecca
Style hijab Zaskia Adya Mecca berbentuk hijab pasmina. Satu sisi sudah dibuat khusus untuk dapat langsung dipakai. Sehingga pas dengan lingkar wajah dan lingkar kepala hijabers. Sedangkan untuk sisi lainnya adalah berbentuk kantung kerut untuk mempertegas style bagian kepala. Sehingga cara pertama adalah dengan memakai Hijab ala zaskia adya mecca tanpa perlu memakai peniti ataupun jarum pentul sama sekali. cukup atur letak hijab sehingga benar-benar pas untuk wajah.

Cara Kedua Hijab Simpel Zaskia Adya Mecca
Cara kedua adalah ambil sisi terpanjang dari hijab pasmina tersebut untuk diputar dari depan menuju belakang. Lagi-lagi Anda tidak perlu memasang peniti atau jarum pentul. Karena ciri khas dari style hijab artis Zaskia Adya Mecca adalah menjauhi penggunaan peniti atau jarum pentul yang membuat repot hijabers saat hendak wudhu.

Cara Ketiga Hijab Simpel Zaskia Adya Mecca
Tudungkan kantung berkerut tepat di bagian atas lingkar kepala. Anda dapat memberikan jarak menudungkan kantung kerut tersebut sehingg agak menjauhi bagian dahi.

Lihat apakah semua bagian hijab tersebut menutupi aurat Anda. Rapikan hijab bagian depan, belakang, serta sisi kanan dan sisi kiri. Untuk style hijab dari Zaskia Adya Mecca memang akan terlihat memiliki ukuran pendek pada bagian belakang. Namun tenang saja karena aurat rambut Anda tetap terjaga tidak akan terlihat asalkan mengaturnya dengan rapi. Itulah cara memakai hijab simpel dengan panduan dari Hijab ala zaskia adya mecca.
Facebook Twitter Google+
 
Back To Top